T3H-OfWOBoKwCpa2IYOGOdYQAw4

Social Icons

Halaman

Selasa, 12 Februari 2013

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Pada Memory Card/Handphone Versi Full

Teman ingin mengembalikan data yang terhapus di kartu memori (memory card) dengan cepat dan bagus? sekarang ada software mantap yang dapat mengembalikan foto yang dihapus, audio / video, MP3, MP4 yang hilang dari kartu memori, ini saya temukan gak sengaja di mbah google, karena waktu itu saya lagi boring2nya n dari pada gak ngapa2in mending jajal di google, ehhh malah ketemu sama software ini, di pikir2 boleh juga ni softnya mungkin banyak juga ni yang lagi hunting2,,,makanya saya share ini kepada teman semuanya ...dan jujur saya juga belum gunakan software ini karena hp saya juga hp yang gak penting2 amat isinya... tapi tenang soft ini sudah full kok...
Software tersebut yaitu Card Recovery 6. Card Recovery 6 dapat mengembalikan dengan sempurna file yang telah dihapus di dalam memori card sehingga dapat digunakan kembali. Selain itu Card Recovery 6 juga mengembalikan data yang terhapus dengan cepat dan efisien. Penasaran sob?
Apa itu Card Recovery 6? Card Recovery 6 adalah software yang dapat mengembalikan semua data yang terhapus di dalam kartu memori secara cepat dan efisien.
Untuk download, klik image dibawah ini:
Pass : ibliskomputer 

downloaddownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar